09 Februari 2012

IMANKU SEDANG MENDAKI SAAT INI


Pengamalan dan penghayatan iman adalah pendakian mulia. Pendakian ini adalah peningkatan kualitas dan kuantitas amal shaleh setiap saat. Pendakian ini adalah keniscayaan untuk menikmati bahagia imani setiap waktu. Ketika pendakian imani terhenti, yang terjadi adalah penurunan iman.
Indikasi penurunan ini dilihat dan dirasakan dari penurunan ibadah, kemalasan beramal, semangat berdosa, dan menikmati kelalaian.
ALLAHUMMA HABBIB ILAYNAL IYMAN, WAZAYYINHU FIY QULUWBINA, WAKARRIH ILAYNAL KUFRA WAL FUSUWQA WAL ‘ISHYAAN, WAJ’ALNAA MINARRAASYDIYN.
“ Ya Allah, jadikanlah kami cinta kepada iman. Hiasilah iman dihati kami. Jadikanlah kami benci kepada kekafiran, kefasikan dan dosa. Jadikanlah kami orang-orang yang terpimpin. Aamiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat yang kepengen komentar, silahkan tulis nama, situs, dan email. nama situs terserah sobat-sobit aja, mw situs fb, blog, website. yaa maklumlah penulis belum sempat menambahkan gadget komentar yg paling umum digunakan soalx masih sementara gua pelajari sobat-sobit. hehehehe....