20 April 2012

SELAMATKAN GENERASI MUDA

Sedih hati ini melihat para remaja kita saling coret pakaian, konvoi ugal-ugalan di jalan, ada yang tawuran massal, bahkan ada keompok siswa yang membajak bus kota, dengan membawa berbagai senjata tajam. Budaya pacaran dan pergauan bebas terlihat di depan mata setiap hari. Inilah sebagian kecil kenyataan pahit dunia remaja kita, dunia rumah tangga kita, secara umum.

Pernahkah kita berpikir tentang apa penyebab dari semua ini? Apakah kita telah optimal dan sistematis, melakukan langkah-langkah penyelamatan mereka?? Atau kita berpendapat bahwa semua ini jauh dari tanggung jawab kita?? Atau kita beranggapan bahwa kita tidak sanggup melakukan sesuatu?? Belumkah saatnya kita memilih pesantren untuk putera-puteri kita??

Kebanyakan lembaga pendidikan umum belum memperkuat imam generasi muda kita. Mari mendukung pendidikan pesantren...

1 komentar:

Buat yang kepengen komentar, silahkan tulis nama, situs, dan email. nama situs terserah sobat-sobit aja, mw situs fb, blog, website. yaa maklumlah penulis belum sempat menambahkan gadget komentar yg paling umum digunakan soalx masih sementara gua pelajari sobat-sobit. hehehehe....