10 Mei 2012

MAHALNYA KESETIAAN


QS. AT TAUBAH: 100
Kita semua membutuhkan sahabat. Karena sahabat itu penasehat, pendidik, penolong, pembela, penghibur, pendukung kita. Sahabat adalah tempat kita mengadu, mengeluh, menyimpan rahasia, meminta bantuan, tempat kita berbagi.
Persahabatan mempunyai arti tersendiri dibandingkan dengan hubungan kekeluargaan. Para Nabi pun membangun persahabatan. Seringkali ada sahabat yang dekat di hati dibandingkan dengan saudara kandung.
Nilai persahabatan ada pada kesetiaan. Nilai kesetiaan ada pada kejujuran, perhatian, pengertian, pengorbanan, kekuatan menjaga rahasia, menunaikan amanah.
Kesetiaan itu mahal, karena sangat sulit dicari, karena sangat sedikit sahabat yang setia. Di saat suka, mungkin kita memiliki banyak sahabat, tetapi kebanyakan mereka menjauh di kala duka.
Tulislah 10 nama sahabat anda yang paling setia. Sudahkah anda setia kepada mereka??? Mari setia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat yang kepengen komentar, silahkan tulis nama, situs, dan email. nama situs terserah sobat-sobit aja, mw situs fb, blog, website. yaa maklumlah penulis belum sempat menambahkan gadget komentar yg paling umum digunakan soalx masih sementara gua pelajari sobat-sobit. hehehehe....