25 Februari 2012

BERSANGKA BAIK KEPADA ALLAH


Rasul tercinta mendidik kita lewat Hadits Qudsi, Allah berfirman:
ANA 'INDA ZHANNI 'ABDIY BIY, WA ANA MA'AHU IDZA DZAKARANIY FIY NAFSIHIY, DZAKARTUHU FIY NAFSIY, WA IN DZAKARANIY FIY MALA IN, DZAKARTUHU FIY MALA IN KHAYRIN MINHUM.
"Aku sesuai sangkaan hambaku kepadaku. Aku bersamanya jika ia berdzikir kepadaku. Jika ia berdzikir kepadaku pada dirinya (sendirian). Aku mengingatnya pada diriku (sendirian). Jika ia berdzikir kepadaku di tengah orang banyak, aku mengingatnya di tengah kelompok yang lebih baik dari mereka-mereka. Hadits Muttafaq Alaiyh.
Sangkaan baik kepada Allah, motivator kebaikan dan optimisme yang luar biasa. Dzikir sesuai sunnah, tindak lanjut optimisme imani.
MARI BANGKITKAN IMAN...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat yang kepengen komentar, silahkan tulis nama, situs, dan email. nama situs terserah sobat-sobit aja, mw situs fb, blog, website. yaa maklumlah penulis belum sempat menambahkan gadget komentar yg paling umum digunakan soalx masih sementara gua pelajari sobat-sobit. hehehehe....