25 Februari 2012


Assalamu alaikum, saudaraku sebuah renungan berharga untuk kita semua. Pernah kah kita menanyakan harga oksigen di Apotik? Jika belum tahu, harga oksigen +/- Rp 25 rb/liter. Apakah kita pernah menanyakan harga nitrogen di Apotik? Jika belum tahu, +/- Rp 9.950/liter.
Tahu kah kita bahwa: dalam sehari, manusia menghirup 2880 liter oksigen dan 11.376 liter nitrogen. Jika harus dihargai dengan rupiah, maka oksigen dan nitrogen yang kita hirup mencapai Rp 170 jutaan/hari/manusia. SubhanALLAH.
Jika kita hitung kebutuhan kita sehari Rp 170 juta, maka sebulan Rp 1,5 M..!! tapi itu semua bisa kita dapatkan secara cuma-Cuma, maka Allah bertanya kepada kita 3x di QS. Ar-rahman “Fabiayyi alaa-i rabbikuma tukadzdziban?? Yang artinya “Maka nikmat Tuhanmu yang mana kah yang kamu dustakan??
Selamat menikmati dan merenungi indahnya kebesaran Ilahi, semoga Allah SWT selalu melindungi aktifitas kita. Amin... salam cita dan cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat yang kepengen komentar, silahkan tulis nama, situs, dan email. nama situs terserah sobat-sobit aja, mw situs fb, blog, website. yaa maklumlah penulis belum sempat menambahkan gadget komentar yg paling umum digunakan soalx masih sementara gua pelajari sobat-sobit. hehehehe....